Laga Watford vs Burnley Dibatalkan Dua Jam Sebelum Kick-Off

Laga Watford vs Burnley Dibatalkan Dua Jam Sebelum Kick-Off

Laga Watford vs Burnley Dibatalkan Dua Jam Sebelum Kick-OffKembali, club Premier League kembali terserang pandemi Covid di tim mereka sebelumnya setelah Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Manchester United umumkan ada pandemi virus di tim mereka cuman dalam seminggu paling akhir.

Terkini ialah Watford, yang mengutarakan jika mereka mempunyai jumlah pemain team khusus yang tidak memenuhi untuk penuhi laga yang hendak berjalan di Turf Moor menantang Burnley.

Mengakibatkan laga di antara Bandar Slot Bet Terkecil Burnley versus Watford harus terpaksa diurungkan lebih dari dua jam saat sebelum kick-off karena pandemi Covid yang semakin makin tambah meluas di tim bimbingan Claudio Ranieri, dan penangguhan tiba-tiba ini membuat beberapa penggemar yang telah melancong dan beli ticket untuk melihat laga ini harus berasa geram dan sedih.

Umumkan informasi itu, sebuah pengakuan dari Burnley mengeluarkan bunyi, “Dengan benar-benar menyesal Dewan Premier League sudah tunda laga kandang Burnley FC menantang Watford FC, yang hendak dimainkan malam hari ini jam 19:30.”

Link : https://orokidsrun.com/real-madrid-kembali-memperlihatkan-performa-positif/

“Keputusan diambil ikuti tutorial dari penasihat klinis karena pandemi COVID-19 yang berjalan dalam scuad Watford. Mengakibatkan, club mempunyai jumlah pemain team khusus yang tidak memenuhi untuk penuhi laga.”

Informasi yang telat ini membuat beberapa penggemar Situs Judi IDN Poker Online Watford yang telah telanjur lakukan perjalanan ke Turf Moor untuk memberikan dukungan team kecintaan mereka harus berasa sedih dan geram, khususnya karena mereka telah bayar ongkos hotel, tikar perjalanan dan ticket laga untuk melihat laga ini.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Beberapa penggemar biasanya menyesalkan bagaimana faksi club Watford tidak lakukan test lebih cepat dan ketahui hasilnya bisa lebih cepat hingga kasus positif di tim mereka dapat dipublikasikan bisa lebih cepat saat sebelum beberapa penggemar lakukan perjalanan untuk memberikan dukungan tim bimbingan Claudio Ranieri bermain.

Recommended Articles